Kamar Bedah

Ruang operasi adalah suatu unit di rumah sakit yang berfungsi sebagai tempat untuk melakukan tindakan pembedahan secara elektif maupun akut, yang membutuhkan kondisi steril dan kondisi khusus lainnya. Luas ruangan harus cukup untuk memungkinkan petugas bergerak sekeliling peralatan bedah. Ruang operasi harus dirancang dengan faktor keselamatan yang tinggi.

RS Helsa  adalah rumah sakit yang menyediakan fasilitas medis terdepan dengan kamar operasi berupa ruang pembedahan terbaik. Komitmen RS Helsa dalam melayani pasien dapat ditunjukkan dalam penyediaan 2 kamar untuk operasi. Hal ini di sediakan demi memenuhi kebutuhan pasien dan mengedepankan keamanan pasien (patient safety) yang terbukti dengan akreditasi yang kami miliki.

Pelayanan Bedah Meliputi :

Bedah minor (antara lain : bedah insisi abses, ekstirpasi, tumor kecil jinak pada kulit, ekstraksi kuku/benda asing, sirkumsisi).

Bedah umum/mayor.

Bedah spesialistik (antara lain: kebidanan, orthopedik)

Selain didukung dengan peralatan dan teknologi yang canggih, pembedahan yang dilakukan di RS Helsa  juga ditangani oleh tim medis yang berkompeten seperti Dokter Spesialis Obgyn, Dokter Spesialis Bedah, Dokter Spesialis Orthopedi, Dokter Spesialis Mata, Dokter Anastesi, serta didukung oleh perawat yang ahli di bidangnya.