TONGGAK SEJARAH
Persada Medika Dharma merupakan bagian dari Group PERSADA yang dimulai dari PERSADA SOKKA TAMA dan kini memiliki PERSADA INTI UTAMA sebagai perusahaan induk. Kelompok perusahaan ini bergerak dibidang antara lain : Telekomunikasi, energy, property, kontruksi dan kesehatan. Tumbuh dan berkembang cukup pesat, grup PERSADA berpegang pada nilai – nilai bisnis yang kuat dalam menjalankan usahanya.
HELSA merupakan jaringan Rumah Sakit tipe C dibawah PT. PERSADA MEDIKA DHARMA. RS HELSA yang dikelola oleh PT. PERSADA MEDIKA DHARMA terus berusaha menyediakan pelayanan medis dan non medis yang mengedepankan kenyamanan dan kemudahan pelanggannya.
Pada tahun 2016 PT. PERSADA MEDIKA DHARMA mengakuisisi RS Jatirahayu menjadi RS helsa Jatirahayu, Tahun 2017 mengakuisisi RS Titian Bunda menjadi RS helsa Cikampek, Tahun 2018 mengakuisisi RS Permata Pertiwi menjadi RS helsa Citeureup dan Pada Tahun 2019 mengakuisisi RS Prima Medika menjadi RS helsa Bintaro.
Nilai Kami
Caring Life adalah manifesto kami dalam mengantar RS HELSA menjadi rumah sakit yang berpijak pada Pelayanan kesehatan manusia secara utuh
Customer Oriented
Fokus pada pelayanan pelanggan, HELSA menjalankan bisnis rumah sakit (hospital business) dengan semangat hospitality business dan mutu pelayanan yang terstandar.
- Tepat waktu dan responsif
- Komunikasi yang jelas dan transparan
- Mutu pelayanan yang terstandar
- Mengutamakan keselamatan pasien
- Sajian makanan dan fasilitas ruang inap yang layak
Akuntabel
Convinient & Easy
Jaringan rumah sakit HELSA berkomitmen untuk terus mengusahakan fasilitas yang memudahkan pelanggan dan membuat pelanggan nyaman, sehingga meringankan beban pikiran pasien/pelanggan.
- Antrian yang singkat dan nyaman
- Kemudahan mengakses informasi
Warm and Friendly
Suasana yang hangat dan bersahabat harus selalu dibangun di RS HELSA
- Sapaan yang tulus dan hangat
- Sikap dan cara berbicara/bertindak yang tepat sesuai kondisi dan situasi pasien
Clean & Bright
Fasilitas yang terawat dengan baik tentu akan meningkatkan kepercayaan pelanggan.
- Fasilitas yang bersih dan higienis
- Jauh dari kesan suram dan gelap
- Membangkitkan suasana hati yang positif